SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

24/03/17

Kapolres Polman Pimpin Latihan Penanganan OTK
Bersama Brimob  
Anggota Brimob dan Polres Polman Siap Laksanakan
Latihan Penanganan OTK 
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dalam gelar pelatihan penanganan Orang Tak Dikenal (OTK) dan sebagainya di halaman Mapolres Polman bersama Pasukan Brimob. Kamis (23/03/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapores Polman. AKBP Adiwijaya S.I.K dengan berpakaian lengkap dan bersenjata yang siap untuk terjun kelapangan berbaur dengan anggota dan pasukan khusus untuk ops penanganan Orang Tidak Dikenal (OTK).

Kapolres Polewali Mandar. AKBP Adiwijaya S.I.K mengatakan, kegiatan ini sebagai gladi pengamanan gabungan antara Polres dan Brimob terkait penggerebekan dan penangkapan orang yang tidak dikenal yang punya gerak gerik mencurigakan yang mengancam keamanan masyarakat sehingga kita menghadirkan anggota Brimob ikut latihan terlebih mereka lebih berpengalaman.

Anggota Polres hanya melakukan penangkapan tindak pidana, sedangkan pelaku kejahatan bersenjata itu kan lebih berpengalaman Anggota Brimob. Makanya saya cobakan anggota Brimob ikut latihan bersama dengan anggota polres polman dengan tujuan transfer ilmu pengetahuan tentang bagaimana anggota menangani jika ada kejahatan yang dimaksud.” Ungkap Kapolres Polman. AKBP Adiwijaya S.I.K. Rabu (23/03/2017).

Dalam kegiatan itu akan diterjunkan sebanyak 10 anggota Brimob dan 10 anggota Polres Polman untuk latihan bersama dengan melakukan penyisiran di Kecamatan Alu dengan bersenjata lengkap dan menggunakan kendaraan motor patroli yang dipimpin langsung Kapolres Polman.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...