SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

08/03/17

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.NET – Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menjatuhkan vonis 1 tahun penjara dan denda Rp. 200 juta subsider 3 bulan dalam sidang perkara politik uang Pilgub Sulbar 2017 di Kabupaten Mamasa. Rabu, 8 Maret 2017.

Putusan Majelis Hakim PN Polewali atas terdakwa ARIB dan HARIANTO kesemuanya warga masyarakat Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sebelumnya, dalam sidang pembacaan tuntutan pihak Jaksa pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Mamasa. Oktovianus S.H, Gufron S.H dan Eliz, menuntut ke 2 Terdakwa dengan tuntutan 3 tahun penjara dan denda Rp. 200 juta Subsider 6 bulan.

Agenda Pembacaan Putusan Majelis Hakim PN Polewali dibacakan Majelis Hakim PN Polewali dengan putusan ke 2 Terdakwa dinyatakan Bersalah dan diputus dengan hukuman  1 Tahun penjara dan denda 200 juta subsider 3 bulan.

Atas putusan Majelis Hakim PN Polewali, pihak Jaksa Penuntut Umum JPU Kejaksaan Negeri Kabupaten Mamasa menyatakan Banding.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...