SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

04/03/17

Baharuddin Tamoe
POLEWALITERKINI.NET – Koordinator Tim pemenangan ABM – ENNY di Kecamatan Tubbi Taramanu. Baharuddin Tamoe mengatakan, motor trail yang dipinjamkan rencana akan dikembalikan ke posko pemenangan ABM di baruga Todzilaling Matakali. Jumat sore, 3 Maret 2017.

Motor yang digunakan menjelajahi pegunungan Tutar ini berjuang bersama tim dari desa ke desa dan keluar masuk dusun membawah missi meyakinkan wajib pilih untuk mencoblos ABM yang berpasangan dengan Enny Angraeni Anwar di Pilkada Sulbar 2017 dan terbukti Tutar menang.

Dalam kondisi KPU akan digugat oleh satu paslon, Baharuddin Tamoe bahkan melakukan konsolidasi dengan semua tim dan lakukan pertemuan kecil kecilan memantau perkembangan di MK dan sekaligus inventarisasi semua sarana dan prasarana yang mendukung kampanye.

Ia itu yang kita lakukan inventarisasi, termasuk motor trail yang saya pakai kembali di data ulang bersama sejumlah fasilitas kendaraan lainnya yang selama ini menjadi penggerak tim untuk bersosialisasi.” Kata Baharuddin Tamoe.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...