SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

22/03/17

Lurah Manding, Polewali. Tanawali Mengajak Wartawan
Melihat Lokasi Persiapan Kantor Lurah dan Puskesmas
POLEWALITERKINI.NET – Lurah Manding, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Tanawali menghibahkan tanah miliknya untuk pembangunan Kantor Kelurahan Manding dan Puskesmas Pembantu. Selasa, 21 Maret 2017.

Lurah Manding, Kecamatan Polewali. Tanawali mengatakan, bahwa untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan Kantor Lurah dan Pustu dipindah ke dalam kompleks perumahan BTN Villa Tamara.

Selain itu Kantor Kelurahan dan Pustu ini rencananya akan dibangun berdampingan, kemudian Pustu dilengkapi dengan fasilitas khusus​ untuk anak yang melakukan pemeriksaan kesehatan di Pustu.

"Saya sudah laporkan ke Pemkab bahwa saya hibahkan tanah untuk pembangunan kantor Kelurahan dan Pustu dan lokasinya ini sudah dipatok dan sudah di pantau oleh Pak Andi Masri, tinggal menunggu dibangun saja." Kata Lurah Manding. Tanawali.

Kondisi kantor lurah yang saat ini sudah sempit, hanya terdapat tiga ruangan, yakni ruang staf yang ditempati 6 orang dalam satu ruangan jadi sangat sempit, untuk Pustu kita pindahkan karena di lokasi BTN ini berada ditengah-tengah sehingga tidak ada lagi masyarakat yang jauh ke Pustu karena Pustu saat ini berada di dekat pantai.

Sementara Kantor Lurah Manding yang saat ini digunakan akan dijadikan sebagai gedung PKK, sementara untuk bangunan kantor kelurahan yang baru direncanakan dilengkapi dengan aula pertemuan.

Laporan  :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...