SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

10/03/17





POLEWALITERKINI.NET - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Barat ambil star awal untuk  pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) yang akan diselenggarakan pada 2019 yang akan datang.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Andi Ibrahim Masdar membuka secara resmi pendaftaran caleg mulai DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR-RI untuk partai Nasdem mulai tanggal 10 Maret hingga 10 April 2017, Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Nasdem usai menggelar rapat internal partai Nasdem Sulbar di kediamannya, jalan Todzilaling, Kelurahan Pekkabata. Kamis, 09 Maret 2017.

"Selaku ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, beserta pengurus. Mulai hari ini. Kamis, 10 Maret hingga 10 April 2017, pendaftaran untuk caleg Nasdem dibuka secara resmi dan gratis." Tutur Andi Ibrahim Masdar Ketua DPW Nasdem Sulbar.

Menghadapi pemilihan legislatif 2019, dalam kesempatan tersebut Andi Ibrahim Masdar menyebutkan bahwa target partai Nasdem adalah menempatkan keder-keder partai dengan slogan gerakan restorasi dengan target merebut kursi ketua DPRD di setiap Kabupaten.

"Saya belum pernah meleset dari target saya akan merebut semua kursi ketua DPRD tingkat dua, dan target saya lebih besar lagi di partai Nasdem ini untuk Polman saya target 15 kursi, dan untuk Pilkada kita targetkan dua kader nasdem menjadi bupati atau wakil bupati di dua Kabupaten di Sulbar." Kata AIM.

Sekertaris DPW Nasdem Sulbar, Abdul Rahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pendaftaran partai Nasdem ini terbuka untuk umum.

"Siapa saja putra-putri Sulbar yang ingin mengambil pilihan menjadi pejuang rakyat melalui partai Nasdem kami membuka pintu dan secara resmi kita launching pendaftaran caleg hari ini." Ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa pendaftaran caleg partai Nasdem tidak memungut biaya sepersen pun.

"Yang terpenting adalah berkomitmen menjadi pejuang pengawal kepentingan masyarakat Sulbar."  kata Rahim.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...