SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

24/03/17

Andi Aliwanti, Legislator Komisi II DPRD Polman
POLEWALITERKINI.NET – Legislator Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Aliwanti mengaku ditahan di pintu masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali Mandar, saat ingin menjenguk salah satu pasien yang juga orang tua salah satu staf yang ada DPRD Polman.

Saat itu saya hendak masuk kerumah sakit karena ingin membusuk pasien yang ada di dalam. Pasien itu tak lain adalah orang tua salah satu staf yang bekerja di dewan dan kebetulan ada hubungan keluarga dengan saya, tapi di depan pintu masuk saya justru ditahan oleh satu satpam petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polman dengan alasan waktu besuk sudah habis.” Kata Anggota Komisi 2 DPRD Polman. Andi Aliwanti.

Kata dia, sangat memahami aturan dan mesti ditegakkan dan ditegasi, namun saya tidak terima karena pada saat bersamaan justru ada pengunjung yang dikasi masuk lantaran mungkin ada hubungan emosional atau kedekatan dengan petugas sehingga diloloskan sedangkan saya bersama Iwan tidak diloloskan ini ada apa. 

Kenapa mesti ada yang dibedakan kalau begitu ini namanya ada diskriminasi yang dilakukan oleh petugas satpam rumah sakit.” Ungkapnya melalui pesan massenger. Rabu malam (22 /03/2017).

Dia menyayangkan adanya tindakan diskriminasi yang dilakukan oleh oknum security RSUD Polman kepada para pengunjung.

Kalau memang mau ditegakkan aturan tegakkan jangan ada pilih kasih lantaran adanya hubungan dekat dengannya, kalau sudah bukan jadwal membesuk jangan ada dikasi lolos. Persoalan ini juga akan disampaikan kepada pimpinan RSUD Polman atas tindakan yang dilakukan oleh oknum security tersebut biar mendapat teguran.” Katanya.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...