SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Mobil Truk Terbalik di Desa Lampoko, Polman.
Foto Akun Fb Kominfo Polman
Muatan Gabah Berhamburan Ke Jalan.
Foto Akun Fb Kominfo Polman
Mobil Truk Pengangkat Gabah Terbalik.
Foto Akun Fb Kominfo Polman
POLEWALITERKINI.NET - Sebuah mobil truk pemuat gabah yang bergerak di Jalan Poros Polman – Majene, mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di Desa Botto, Kecamatan Campalagian sekitar pukul 09.00 wita, mobil truk dengan nomor polisi DC 9227 WA tersebut terbalik hingga muatan gabah berhamburan.

Menurut informasi yang dihimpun penulis, truk pengangkut gabah diduga kelebihan dan muatan berat sehingga salah satu ban mobil truk pecah dan pengemudinya tak dapat mengendalikan kecepatan mobil akhirnya truk itu terbalik.

tidak ada korban jiwa dalam kecalakaan tunggal ini, namun kerugian materil ditaksir sekitar jutaan rupiah akibat gabah yang ada di dalam karung itu berhamburan keluar  dan juga pengemudi hanya mengalami luka ringan dan dibawa kepuskesmas terdekat.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Eduard Steffry.A.T., S.I.K membenarkan, telah terjadi laka lantas di Jalan Poros Polman-Majene sekitar pukul 05.30 wita tepatnya di Desa Lampoko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman.

Ia benar Lakalantas terjadi sekitar pukul 05.30 wita. Identitas pengemudi, Abdullah (35), alamat Makassar, Sulawesi Selatan. Sementara saksikan, Feri (27), alamat Makassar.” Kata AKP Eduard Steffry.A.T., S.I.K.

Dia katakan, pergerakan 1 (Satu) Unit Light Truck Hino Warna Merah Nomor Register DC 9227 WA dari arah selatan ke utara arah Mamuju-Polman dengan kecepatan tinggi bermuatan gabah yang berlebihan sekira 85 karung  dan menginjak lubang sehingga ban belakang sblh kiri meledak dan terlepas .

Meski demikian dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas ini.

Laporan  :  Erwin Setiawan/Z Udi

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...