SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

19/03/17



POLEWALITERKINI.NET – Syukur (44) Nelayan yang beralamat di Dusun Maratte, Kelurahan Manding, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tewas saat melaut  di perairan Dusun Labu-labuang Belalang, Desa Onang Utara, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene. Sabtu (18/3/17).

Saksi mata Sirajuddin (44), Pekerjaan Honorer, Alamat Patampanua, Kecamatan Matakali, Polman mengatakan, posisi dari almarhum sabelum terjatuh tak sadarkan diri sekira 5 meter. Terlihat syukur berdiri kemudian terjatuh.

Posisinya tidak jauh dari korban kira-kira jaraknya cuma 5 Meter, diterangkan bahwa sekitar pukul 06.30 Wita pada saat itu korban sementara memperbaiki pancingannya yang baru Dia gunakan saat melaut dengan posisi berdiri tiba-tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.” Kata Sirajuddin.

Menurut Tim Medis wilayah setempat, bahwa korban terkena serangan STROK kumat pada saat lama berdiri. Selain itu berdasarkan keterangan Sirajuddin “Korban juga mempunyai riwayat penyakit STROK." Katanya.

Kanit Reskrim Polsek Sendana Membuatkan Surat Pernyataan Penyerahan Jenazah kepada keluarga disaksikan kepala Dusun dan Keluarga Korban dan menyatakan tidak keberatan atas kejadian yang menimpah keluarganya.

Pada kesempatan itu juga pihak Kepolisian melalui Aiptu Ismail mengimbau kepada seluruh warga khususnya para nelayan agar tetap memperhatikan kondisi fisik saat akan melaut, termasuk perkiraan cuaca untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Sementara itu atas permintaan keluarga korban Jenazah diserahkan dan selanjutnya diantar ke Kabupaten Polewali Mandar dengan menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Tubo Sendana.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...