SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

21/03/17



POLEWALITERKINI.NET – Jika ngantuk saat berkendara tentu wajib berhenti. Sebuah mobil mini bus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi, Desa Tumpiling, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Selasa (21/03/2017).

Diduga penyebab dari kecelakaan ini karena sang supir mengantuk. Mobil minibus dengan Plat DC 828 AC ini dengan menghantam jembatan, kemudian menabrak papan reklame hingga akhirnya masuk ke dalam saluran air.

Mobil yang bergerak dari arah timur kota polewali menuju arah barat kabupaten majene ini dikendarai oleh Malik bersama istrinya.

Menurut pengemudi mobil. Malik, ia mengantuk. Ia baru tersadar setelah muncul sepeda motor di depannya. Ia pun menghindari pengendara yang tiba - tiba muncul dari arah yang berlawanan, kemudian banting setir ke kiri. Karena tak dapat menguasai laju kendaraanya, mobil naas tersebut kemudian menabrak dinding jembatan.

"Saya mengantuk pak. tiba-tiba ada pengendara didepan, kemudian saya hindari pak" Kata Malik.

Petugas dari Satlantas Polres Polman yang tiba, kemudian melakukan olah TKP. Sang supir juga telah dimintai keterangan bersama dengan warga yang melibat langsung kejadian ini.

Kondisi mobil ini ringsek dibagian bodi dan roda depan. Proses evakuasi pun berlangsung lama, karena badan mobil terjepit diantara papan reklame dan saluran air.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas sempat tersendat. Meskipun tak menimbulkan korban, namun kondisi mobil rusak parah. kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...