SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

27/03/17


POLEWALITERKINI.NET - DPD PAN bersama jajaran kepengurusan beserta para legislator Polman, telah melakukan konferensi pers. Senin sore (27/03/2017). Sejumlah langkah strategis menjadi sikap politik PAN menuju Pilbup Polman 2018.

Dalam sambutannya, ketua DPD PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir, kembali menegaskan komitmen PAN dalam pendidikan politik.

PAN ingin menciptakan pendidikan politik bagi masyarakat dan itu akan kami mulai di internal partai. Demokrasi pada hakikatnya adalah ruang dan kesempatan berdinamika dalam politik. Karena itu, pintu partisipasi aktif harus dibuka selebar-lebarnya.” Ungkap Ajbar.

Ajbar menegaskan bahwa PAN akan membuka kesempatan kepada semua kader untuk maju dalam Pilbup 2018.

Pilbup Polman 2018 adalah kesempatan bagi PAN untuk mewujudkan transisi demokrasi untuk lebih maksimal. Karena itu, seluruh jarajaran pengurus, satu suara untuk mengusung kader internal. Nanti pada Rakerda PAN bulan Mei 2017, kita akan kerucutkan pilihan kepada satu nama saja. Dengan dukungan ribuan pengurus dan kader, kita akan kerucutkan kepada 1 figur untuk selanjutnya kita teruskan ke DPP.” Katanya.

Senada dengan Ajbar, Sekretaris DPD  Polman, Jamar JB, dalam pembacaan sikap politik PAN.

PAN Polman membuktikan dirinya sebagai partai besar dengan menjadi pemenang kedua Pileg 2014 lalu. Mempertimbangkan itu, maka  partai sudah bulat akan mengusung kader internal untuk maju baik sebagai Cabup ataupun Cawabup pada Pilbup Polman 2018 mendatang.” Tegas Jamar.

Jamar juga menjelaskan serangkaian mekanisme dan tahapan menuju finalisasi figur kader yang akan diusung PAN.

PAN akan bersikap profesional dan proporsional. Kita akan membuka kesempatan kepada semua kader untuk mendaftarkan diri.  Termasuk kepada figur luar kader, tentunya melalui mekanisme dan tahapan.” Tutup legislator senior Polman tersebut.

Laporan  :  Mns

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...