SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

05/03/17

RSUD Polewali Mandar
POLEWALITERKINI.NET – Salah seorang tenaga tekhnis lapangan RSUD Polewali Mandar. Basri, kepada Media mengatakan, bahwa pembakaran Limba B 1 di Rumah sakit Umum Daerah Polewali Mandar yang jumlah sekitar 3-4 Ton dalam priode 2-3 Bulan semuanya dikirim ke Jakarta. Kamis malam, 2 Maret 2017.

Dia katakan, Limbah B1 dikirim untuk dimusnakan karena berbahaya bila terkontaminasi ke Manusai, hewan dan Tanaman. Limba ini di Jemput dengan kontainer oleh PT dari Jakarta yang menjadi Mitra RSUD Polewali.

Dalam waktu dekat PT Pengelolah Limba B1 tersebut (Limba B1, berupa daging manusia sisa operasi, darah dan obat keras dan sisa sisa jarum suntik) akan datang lagi menjemput sampah tersebut.

Ini disebabkan karena Incenerator (pembakar limbah) yang ada di kompleks RSUD sekitar 15 meter dari Masjid RSUD Polman belum bisa dioperasikan pasca rusaknya Incenerator lama.” Kata Basri yang disaksikan tenaga tekhnis lainnya.

Terkait kebersihan RSUD Polman lanjut dia, secara umum itu dikerjakan oleh tenaga di rumah sakit yang dipekerjakan, bukan lagi pihak ke 3 tetapi orang dalam.

Kita akui taman dalam area RSUD belum terlihat asri, namun kita terus berupaya sekuat tenaga untuk menampakan yang terindah.” Katanya.

Terpisah Staf  RSUD Polewali Mandar. H Baktiar mengatakan, Insya Allah semua akan baik, kita lihat saja nanti karena kita juga senang kalau RSUD ini bersih.

Tidak usami itu ditulis Incenerator (pembakar limbah), karena itu anggaran besar dan tentu akan kembali Pemda juga.” Ujar H Baktiar.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...