SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

22/03/17

Bupati dan Wakil Bupati Matra Mendatangi Kantor Pajak
Laporkan Pajak Penghasilan
POLEWALITERKINI.NET - MATRA - Bupati Mamuju Utara. Ir. H. Agus Ambo Djiwa MP bersama dengan Wakilnya Drs. H. Muh. Saal ikut antri bersama dengan masyarakat untuk melaporkan pajak penghasilan tahunan. Senin (21/03/2017) di kantor Pajak Kabupaten Mamuju, Utara Provinsi Sulawesi Barat. Rabu (22/03/2017).

Kedatangan Agus bersama dengan wakilnya Muh. Saal ke kantor pajak ini cukup menyita perhatian, pasalnya kedua orang berpengaruh di daerah tersebut terlihat tidak canggung saat ikut mengantri bersama dengan masyarkat lainnya yang juga tengah melaporkan pajak penghasilan yang akan berakhir pada akhir maret ini.

Selain itu tampak keduanya duduk layaknya masyarakat biasa dihadapan petugas dan secara seksama mendengar arahan dari petugas pajak, sehingga keduanyapun menjadi perhatian pengunjung kantor pajak.

Sementara Agus Ambo Djiwa dan wakilnya Muh. Saal mengaku kedatangan mereka ke kantor pajak untuk melaporkan pajak penghasilan tahunan secara pribadi, agar masyarakat bisa mencontoh dan melaporkan pajak penghasilan tahunan ke kantor pajak.

Kami sebagai warga negara ya wajib untuk memberikan contoh kepada masyarakat, agar masyarakat yang mempunyai harta kekayaan melaporkan harta kekayaannya ke negara sebagai warga negara yang taat wajib pajak.” Kata Bupati Matra. Agus Ambo Djiwa.

Ditempat terpisah Kepala KPP Pratama Mamuju. Hadinengrat Nusantoro MP kepada wartawan mengatakan, kedatangan Bupati bersama dengan Wakil Bupati adalah melaporkan pajak SPT  atau Surat Pemberitahuan Tahunan pajak penghasilan orang pribadi.

Jadi ini adalah kewajiban beliau selaku wajib pajak karena keduanya terdaftar sebagai wajib pajak sesuai dengan peraturan undang - undang yang berlaku sehingga setiap tahun harus melaporkan SPT-nya ke kantor Pajak.” Ungkap Hadinengrat Nusantoro MP.

Laporan  :  Joni

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...