SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

13/03/17




POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Resort Kota Mamuju, akhirnya berhasil meringkus pelaku pemukulan terhadap wartawan di Mamuju beberapa waktu lalu. Demikian Tribratanewspoldasulbar.com.

Dalam Press Release penangkapan pelaku pemukulan Wartawan TV Manakarra (Busman). Senin (13/3/17) sekitar pukul 13.00 wita berkat kerja keras Polisi Polres Mamuju yang tentunya tidak terlepas dari bantuan dan partisipasi masyarakat. Kata AKBP Muhammad Rifai, SH, MH.

Pelaku pemukulan diketahui pihak Kepolisian setempat. Yusuf Alias Bombom (27), Kuli bangunan, alamat Maccini Raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kini dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Mamuju, Sulawesi Barat.

Sebelumnya Wartawan TV Manakarra Mamuju. Busman (24) dipukul saat akan meliput pembangunan rumah sakit Regional Mamuju yang tiba-tiba langsung dihujani oleh pukulan dari lelaki Yusuf (Tersangka).

Atas kejadian ini pihak penyidik Kepolisian setempat. Yusuf, dijerat  Pasal 351 ayat (1) KUHP dan Pasal 18 ayat (1) jo Pasal 4 ayat (3) Undang undang Pokok Pers RI No. 40 tahun 1999 tentang Pers.

Kasus ini sebelumnya menuai protes di depan Mapolda Sulawesi Barat oleh sejumlah wartawan atas penanganan yang dinilai lamban oleh pihak Kepolisian Polres Mamuju.

Unit Resmob Satreskrim Polres Mamuju melakukan pengintaian dan pencarian terhadap tersangka yang posisinya selalu berpindah pindah.

kemudian unit resmob mendapat informasi tentang keberadaan tersangka yang berada di wilayah hukum Polrestabes kota makassar sehingga pada hari sabtu, 11 Maret 2017, sekitar pukul 21.30 wita kemarin, tersangka berhasil di amankan di kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Saat ini tersangka utama telah ditemukan. Berdasarkan janji kami terhadap rekan pers bahwa akan menuntaskan perkara ini. akan dilakukan pengembangan kasus untuk mengungkap tersangka lainnya.” Tutup Kapolres Mamuju. AKBP Muhammad Rifai, SH, MH.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...