SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

26/03/17

Mobil Rental Untuk Para Dokter Ahli dan SKPD di Polman
POLEWALITERKINI.NET – Pembangian Kendaraan Dinas (Randis) untuk  16 camat dan sejumlah dokter specialis di Polewali oleh Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, dinilai tidak proporsional. Pasalnya Randis untuk para camat sebagian besar masih layak pakai. Hal itu disampaikan, Dosen Kebijakan Publik Universitas Terbuka Majene, Awaluddin.

"Dalam pembagian randis, Bupati Polman harus meminta pertimbangan bagian aset daerah, mobil camat mana yang semestinya digantikan. Sebab setiap randis punya data yang selalu diperbaiki di bengkel. Sehingga terkesan camat perlihatkan kemewahan dengan jabatan camatnya. Dan Bupati Polman tidak proporsional dalam pembangian Randis." Katanya.

Dia lanjutkan, sementara ada Satuan Organisasi Daerah (SOD) di lingkung pemerintah kabupaten Polman pasca struktur kelembagaan baru, yakni kepala bagian dan kepala seksi yang membutuhkan kendaraan dinas sampai sekarang tidak menambah Randis.

"Randis diberikan kepada SOD untuk mendukung kinerjanya pejabat, utamanya yang bertugas daerah akses sulit. Sehingga perlu diberikan fasilitas randis. Namun bila randis sangat layak digunakan, karena hanya di kecamatan Polewali, Matakali, Wonomulyo,  Campalangian, Tinambung, Limboro, Balanipa dan Binuang buat apa dikasihkan." Ujarnya.

Laporan  :  Nadi

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...