SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

07/03/17

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar,
Dirga Adhi Putra Singkarru.
Foto akun Fb Juli Ani
POLEWALITERKINI.NET - Tak terasa, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali akan segera dilaksanakan, selain Incumbent Andi Ibrahim Masdar yang sudah siap maju, Politisi Muda Polewali Mandar, Dirga Adhi Putra Singkarru juga menyatakan siap untuk ikut serta dalam pemilihan Bupati Polewali Mandar 2018 mendatang.

Putra mantan anggota DPR-RI Sulbar. Hendra Singkarru ini, saat di konfirmasi  membenarkan bahwa dirinya siap maju jika sudah ada perintah partai.

"Insya Allah jika ada rezky dan kesehatan serta masyarakat menginginkan, dan partai memerintahkan, sebagai kader kita harus siap menjalankan amanah partai." Kata Dirga yang juga wakil ketua DPD Partai Demokrat Sulbar ini.

Dia pun mengaku akan mempersiapkan diri jika sudah ada perintah langsung dari partainya saat ini, salah satu yang mendorong niatnya untuk maju di pemilihan Bupati Polman karena dirinya saat ini melihat masih banyak masyarakat Polman yang usianya masih produktif namun tidak memiliki pekerjaan serta banyak juga yang memilih bekerja sebagai TKI padahal potensi Polman memiliki kekayaan alam berlimpah.

"Harus ada pelatihan dulu dan kemudian lapangan kerja disediakan agar bisa menampung masyarakat yang belum memiliki pekerjaan, pengusaha lokal harus digairahkan untuk terus berkembang, konsolidasi dengan Kementerian sebagai mitra kerja untuk menyesuaikan program kerja pusat dan daerah sehingga program betul-betul tepat sasaran." Kata Dirga yang juga ketua yayasan pengajian majelis taklim Ratih Al-Kaffah.       

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...