SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018


POLEWALITERKINI.NET – Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Indonesia (Pordasi) Sulawesi Barat, Noviardi Desak Pengurus Pordasi Sulbar (Pemegang Mandat) segera laksanakan Musyawarah Provinsi (Musrov).

Noviardi yang dihubungi via telephone menjelaskan, bahwa mandat yang diberikan ke pengurus Pordasi Sulawesi Barat hanya berlaku 6 bulan saja sehingga Musrov harus segera dilaksanakan selama dalam enam bulan tersebut.

"Harus segera berkoordinasi dengan anggota pengurus SeSulbar, KONI Sulbar, dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat agar Musrov ini segera terlaksana." Kata Ketua Pordasi Indonesia. Noviardy kepada wartawan.

Setelah pelaksanaan Musrov ini, selaku pengurus pusat diharapkan Sulbar bisa ikut serta pada PON berikut, jadi bukan lagi sebagai partisipan saja. Dia juga menyampaikan bahwa pengurus Pordasi Sulbar harus ada regenerasi karena jika tidak demikian maka Pordasi Sulbar tidak akan maju.

Dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa kepengurusan lama dalam hal ini diketuai oleh H. Andi Raden Manai telah berakhir.

"Otomatis pengurus lama itu sudah habis masa baktinya, dan sudah dikasi perpanjangan 6 bulan namun tidak direspon harusnya kemarin menjalankan mekanisme organisasi dengan baik, malah setelah selesai PON pengurus lama melakukan hal yang tidak perlu." Ungkapnya.

Dia juga menyampaikan bahwa ketua Pordasi hanya bisa menjabat selama 2 periode tidak boleh lebih dari itu, harus ada regenerasi.

Sementara itu Nasyarudin selaku pemegang mandat Ketua Pordasi Sulbar menjelaskan bahwa sebagai penerima mandat tentu wajib menghargai itu.

"Ini amanah dan saya tidak pernah bermohon ke PP Pordasi minta mandat, saya juga kaget, namun sebagai anggota yang ingin organisasi ini baik saya siap bekerja demi organisasi." Ungkap Nasyarudin.

Saya pikir kita smua sepakat kalau pengprov pordasi ini bukan milik pribadi, jadi mari bersama-sama memikirkan bagaimana di pengprov ada peternakan kuda dan ada atlit joki pengprov pordasi, bisa cari bibit dan dan ada pelatih yang bagus demi Sulbar. Katanya.

Pengurus Pusat pada telah memberikan mandat ke Nasyarudin Panda dengan nomor : 116/KU/PP/X11/2016, dikeluarkan di Jakarta, 13 Desember 2016 oleh ketua umum H. MOHAMMAD CHAIDIR SADDAK, dengan alasan masa jabatan A. Raden Manai berakhir pada April 2016 lalu, berdasarkan SK. ketum PO.Pordasi 02/skep/ku/v/2012.

Laporan  :  Roy/Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...