SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Kanit Dikyasa Polres Polman. Ipda Mutiara Puspitasari dan
Personil Polwan Berkunjung Ke Panti Asuhan
Para Personil Polwan Polres Polwan Berbagi Dengan
Anak Yatim Piatu
POLEWALITERKINI.NET – Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melakukan kunjungan bhakti sosial di panti asuhan Khusnul Khatimah, Jalan Olahraga, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali. Jumat (24/03/2017).

Dalam kegiatan itu, lulusan Akpol tahun 2016. IPDA MUTIARA PUSPITASARI H,S.Tr.K yang juga Kanit Dikyasa Polres Polman, memimpin langsung kegiatan diikuti personil Polwan lainnya.

Kegiatan  tersebut disambut baik oleh pimpinan Panti asuhan Khusnul Khatimah. HJ. ALWIAH ASIA (Puang Lawi ), bersama kurang lebih 60 orang santri yang tergolong anak yatim dan yatim piatu di yayasan itu.

Pada keswempatannya Kanit Dikyasa Polres Polman. Ipda Mutiara Puspitasari mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga terbangun hubungan emosional yang baik dengan pihak kepolisian.

Dia berharap kedepan Polwan di Polres Polman nantinya akan mampu menjadi garda terdepan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.” Ujar perwira satu balok lulusan Akpol 2016 ini.

Dia tambahkan, kegiatan kemanusiaan ini juga akan dilaksanakan secara berkesinambungan agar tetap terjalin hubungan yang baik antara pihak kepolisian khususnya Personil Polwan Polres Polman dengan masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...