SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018


POLEWALITERKINI.NET - Jakarta - Pelantikan Lurah dan pengurus serta rapat kerja Ikatan Awardee Lembaga Pengelola Dana Pendidikan Universitas Negeri Jakarta (IKA LPDP UNJ) Periode 2016-2017 yang dilaksanakan pada  kamis, 23 Februari 2017 berjalan dengan lancar.

Acara pelantikan tersebut resmi dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Kemahasiswaa UNJ Prof. Dr. Mukhlis R Luddin, MA digedung sertifikasi Guru ki Hajar Dewantara Universitas Negeri Jakarta. Dalam sambutannya beliau berpesan.

Bahwa untuk memilih 5000 orang Awardee LPDP bukanlah hal mudah, perlu mengelilingi Indonesia untuk mendapatkan para kandidat tersebut, dan kalian adalah orang-orang terpilih, maka berikanlah yang terbaik kepada negeri ini serta tularkanlah virus - virus kebaikan kepada adik - adik tingkatmu.” Pesan Wakil Rektor I Bidang Kemahasiswaa UNJ Prof. Dr. Mukhlis R Luddin, MA.

Setelah resmi di buka, maka dilanjutkan prosesi pembacaan naskah pelantikan Lurah dan pengurus sebanyak 74 orang yang dipimpin langsung oleh Direktur Perencanaan usaha dan pengembangan dana LPDP Mokhamad Mahdum, dan sebagai rangkaian kegiatan palantikan  maka dilanjutkan Acara penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh Achank sebagai Lurah periode 2015/2016 ke pengurus baru Marwan Sangga sebagai lurah terpilih periode 2016/2017.

Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh bapak Mokhamad Mahdum sebagai dewan pelindung IKA AWARDEE LPDP UNJ, Abdul Karim sebagai Perwakilan Awardee Universitas Indonesia dan Ihsan Hamid Lurah UIN Syarif Hidayatullah. Prosesi tersebut secara resmi menandakan kedua putra asal Polewali Mandar Sulawesi Barat melepas dan menerima jabatan sebagai Lurah LPDP UNJ.

Adapun prakata terakhir dari Mahasiswa Magister Pendidikan Olahraga tersebut sebagai Lurah periode 2015/2016, bukanlah hal mudah untuk memimpin para calon pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia diperlukan kedisiplinan dan jiwa kepemimpinan dalam memimpin, dan sebagai prakata pembuka dari Lurah terpilih Marwan Sangga.

Jika ingin mengembangkan atau memajukan Universitas, LPDP dan NKRI ini maka tumbuhkanlah rasa memiliki dalam jiwamu,” tegasnya dihadapan para pengurus.

Pada kesempatan itu Mokhamad Mahdum mengingatkan kepada seluruh Awardee bahwa  Sebagai Awardee LPDP manfaatkan semua potensi dari relasi yang ada saat ini, tingkatkan Akademik, asa Soft Skill dan tumbuhkan jiwa sosialis untuk Indonesia yang lebih baik.

Diakhir acara, penyerahan cenderamata kepada Direksi LPDP dan Pimpinan Universitas Negeri Jakarta serta Foto bersama dengan undangan, pengurus maupun alumni LPDP sebagai penutup rangkaian kegiatan prosesi pelantikan Lurah dan Pengurus Ikatan Awardee LPDP UNJ.

Penulis  :  Irfan Yunus (Magister Pendidikan Olahraga UNJ, KADIV Keakraban IKA LPDP)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...