SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

29/03/17





Ketua DPRD Polman Kunjungi Salah Satu Stand
di Pameran Budaya PIFAF 2016
POLEWALITERKINI.NET - Kabar duka atas meninggalnya tokoh politik menyelimuti  masyarakat Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Drs. H. HAMZAH HAYA, M. Adm. Pemb, Ketua DPRD Polman berpulang ke rahmatullah pada pukul 10.00 WITA di rumah sakit Grestelina Makassar, kamis 29 Maret 2017 karena serangan stroke.

Mengenang Almarhum, merupakan politisi partai Golkar meninggalkan kesan dan kenangan terhadap seluruh keluarga, kerabat, mitra, masyarakat dan juga kepada teman sesama politikus.

Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar yang dikenal sangat akrab dengan almarhum,  menyempatkan diri melayat ke rumah duka di Wonomulyo.

"Tadi siang pak Bupati melayat ke rumah duka almarhum di Wonomulyo, insha Allah, besok beliau kembali menghadiri prosesi pelepasan jenazah almarhum pada pukul 09.00 pagi." Ungkap Kabag Humas Pemkab Polman, Azwar Jasin melalui pesan WhatsApp (WA). Rabu (29/03/2017).

Terkait wafatnya Drs. H. HAMZAH HAYA, M. Adm. Pemb, pelaksana Harian Ketua DPD II Golkar Polman. Muslim Fattah saat dikonfirmasi via handphone selulernya mengatakan, secara pribadi maupun kepartaian, golkar telah kehilangan kader terbaiknya, karena almarhum merupakan sosok pribadi yang menyenangkan, militan dan berloyalitas tinggi.

"Secara pribadi maupun partai kami ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, kami sangat kehilangan beliau (almarhum). ia adalah kader yang sangat menghargai asas dan keputusan partai golkar walaupun itu bertentangan dengan sikap pribadinya, militannya serta loyalitasnya akan selalu kami kenang, selamat jalan sahabat ku." Kata Muslim Fattah.

Terpisah Wakil ketua DPRD Polman. Amiruddin S.H mengaku kaget mendengar kabar kepergian Drs. H. HAMZAH HAYA, M. Adm. Pemb. Menurutnya Almarhum ke Makassar lantaran menghadiri undangan pertemuan ketua DPRD se-indonesia timur.

"Saya terkejut mendengar kabar tadi pagi bahwasanya almarhum terlihat sangat fit saat Musrenbang kemarin, buktinya almarhum masih sempat mengikuti urusan dinas di Makassar, semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisinya." Tutur Amiruddin S.H.

Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya, bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka.”

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...