SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

08/03/17

Ketua PKS Polewali Mandar, Muh. Said Candra
POLEWALITERKINI.NET - Ketua PKS Polewali Mandar Muh. Said Candra mengatakan, bahwa legislator PKS Provinsi Sulawesi Barat. Abd Latif Abbas didorong oleh Kemanakannya yang kini Bupati Sidrap Rusdi Masse agar bias masuk bursa calon Bupati Polewali Mandar priode 2018- 2023.

Menurutnya, sejak menggelinding isu calon Bupati Polewali Mandar yang akan dihelat 2018 mendatang, Basri Masse sudah mewanti wanti agar legislator PKS Provinsi Sulbar ini Maju di Polewali Mandar dan segala sesuatu yang dibutuhkan akan dipersiapkan oleh Basri Masse. Kata Muh.Said Candra. ketika ditemui di Polewali. Selasa malam, 7 Maret 2017.

Terpisah lewat Via Telpon. Abd Latif Abbas mengakui kalau Rusdi Masse mendukung dirinya, namun kata Ketua Kerukunan Keluarga Sabar Jaya Wonomulyo. Jika Andi Ibrahim Masdar Masih bersiap maju itu menjadi pemikiran, karena AIM masih sangat kuat di Polewali Mandar sebagai Petahana.

Kalau AIM mau meminang saya menjadi wakilnya, saya kira 100 persen saya bersiap, artinya bersiap mendampingi beliau.” Ungkap Abd Latif Abbas.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna


Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...