SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018




POLEWALITERKINI.NET – Musyawarah Wilayah  (Muswil) ke 3 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP  Sulawesi Barat, kubu  Romahurzy, di Hotel Ratih, Polman mengusulkan Sahbuddin Muhammad Sanusi, sebagai ketua umum dan sekretaris. Gazali Baharuddin Lopa ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk ditetapkan.

Ketua Pelaksana Tugas (Plt) DPW PPP Sulbar kubu Romahurzy, M Amir Uskara mengatakan, hasil rapat pleno ke tujuh Muswil, formatur merekomendasikan Sahbuddin Muhammad Sanusi, sebagai ketua umum dan Gazali Baharuddin Lopa sebagai sekretaris ke DPP PPP di Jakarta.

"Tujuh anggota formatur muswil, yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Polman, Majene, Mamuju, Mamuju Tengah, majelis pertimbangan DPW Sulbar, DPP merekomendasikan Sahbuddin ketua umum, sesuai rapat konsolidasi DPC sebelumnya di Hotel Pasifik Wonomulyo, Hotel Asia Terel Makassar dan muswil untuk disahkan DPP," Ungkapnya.

Amir menjelaskan jika DPP mengesahkan ketua dan sekretaris DPW Sulbar, maka Sahbuddin dan Gazali direkomendasikan untuk merampungkan kepengurusan struktur DPW PPP Sulbar, sesuai anggara dasar dan anggara rumah tangga partai.

"Sahbuddin tinggal menunggu surat keputusan dari ketua umum DPP, sebagai ketua umum DPW PPP Sulbar. Target partai untuk menang setiap momen demokrasi, utamanya Pemilu 2019 medatang merupakan harga mati kepada semua ketua DPW, DPC dan DPAC." Kata Ketua Pemenangan DPP PPP wilayah Indonesia Timur.

Sementara Sahbuddin Muhammad Sanusi menyebutkan, amanah dari DPC memilihnya sebagai ketua umum DPW PPP Sulbar, akan berusaha bangun kebersamaan dalam menjalakan roda partai untuk memajukan umat menuju masyarakat adil dan makmur.

"Kepercayaan semua kader PPP yang memilihnya sebagai ketua umum DPW PPP Sulbar adalah sebuah tanggung jawab yang harus dikerjakan lebih kuat." Sebut angggota DPRD Polman ini.

Laporan  :  Nadi

Edoitor    :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...