SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Sapa di Depan Gubuk Bersama Istri dan Anak anaknya
Tampak Samping Gubuk Milik Pasangan Sapa dan Santi
POLEWALITERKINI.NET - Digubuk ini Sapa dan Santi membesarkan 4 anaknya, tertua masih di bangku Sekolah Dasar (SD), anak kedua sekolah di Taman Kanak-kanak dan dua lainnya masih tergolong Balita. Jumat (31/03/2017).

Gubuk derita bertempat di Dusun Pucceda, Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menjadi tempat menapaki hidupnya yang sehari hari bekerja sebagai pengemudi bentor sewaan kadang hasilnya hanya bisa beli lauk dan untuk kebutuhan susu anak balitanya terpaksa tak terpenuhi.

Sapa bersama istrinya Santi ketika ditanya wartawan. Selasa (28/03/2017) berharap bisa mendapatkan bantuan berdasarkan hasil pendataan yang dilakukan pemerintah setempat, namun bantuan itu tak kunjung datang.

Nurbayani ibu rumah tangga yang juga warga Puceda, kepada Media saat ditemui di Polewali mengatakan, sangat prihatin melihat kehidupan Sapa dan Santi dan 4 anaknya. Hidup berkurangan dan tinggal di rumah tak  layak huni.

Baca : Sapa dan Santi Keluarga Miskin di Pucceda Polman Dapat Bantuan Dari Kades http://www.polewaliterkini.net/2017/04/sapa-dan-santi-keluarga-miskin-di.html

Sangat prihatin melihat kehidupannya, kasian mereka anak anaknya masih kecil dan masih membutuh suplay makanan yang bergizi.” Kata Nurbayani.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna/Z Ramadahan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...