SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

07/03/17

Sapu Hidrolik Tipis, Mobil Penyapu Jalan Pemkab Polman
Tak Beroperasi 
POLEWALITERKINI.NET – Sudah sepekan mobil penyapu jalan milik Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tidak beroperasi lantaran bulu sapu hidroliknya terkikis dan membutuhkan yang baru. Selasa, 7 Maret 2017.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Daerah Kabupaten Polman. Ir Edi Wibowo mengatakan, mobil penyapu sampah milik Pemkab Polman sudah sepekan ini tak beroperasi karena menunggu pesanan bulu sapu hidrolik yang baru dari Jakarta.

Tidak beroperasi bukan karena mobilnya rusak, namun alat pembersihnya, yakni sapu hidrolik itu sudah habis terkikis karena keseringan beroperasi, makanya habis terkikis bulunya. Pesanan sapu hidroliknya dari Jakarta yang baru sementara ditunggu.” Kata Ir Edi Wibowo.

Dia juga katakan, berdasarkan hasil evaluasi pihaknya akan melakukan perubahan rute yang akan dilalui mobil penyapu jalan ini. Medan atau rute berat adalah salah satu penyebab bulu sapu hidrolik cepat mengalami pengikisan.

Kalau pun nanti barangnya sudah tiba di kantor maka segera kita akan pasang sapunya, namun untuk pengoperasianya kita akan rubah rute karena yang baru-baru ini sangat berat dan banyak yang dibersihkan makanya Bulunya cepat terkikis.” Ungkap Ir Edi Wibowo.

Dia tambahkan, kedepan mobil penyapu jalan ini akan beroperasi pada sekitar Kantor Pemkab Polman dan alun alun kota. Sapu hidrolik ini akan cepat terkikis jika digunakan pada jalan beton dan bukan Aspal.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...