SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

20/03/17

Anggota Komisi IV DPRD Polman, Abubakar Kadir
Kunjungi Nenek Kallo 
Nenek Kallo Bersama Suaminya Salama
POLEWALITERKINI.NET - Dua Ibu Rumah Tangga Lansia di Dusun Pakkandoang, Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menjadi tulang punggung keluarga mendapat tempat tersendiri di hati Abu Bakar Kadir. Dia berjanji akan berupaya agar 2 orang tua ini mendapat bantuan rumah. Senin (20/03/2017)

Anggota Komisi IV DPRD Polman dari Fraksi Golkar. Abubakar Kadir kembali memberikan perhatian kepada Nenek Kallo warga Pakkandoang. Sabtu, 18 Maret 2017.

Sepekan lalu Legislator Partai Golkar ini juga mengunjungi keluarga Nenek Rukiah dengan membawa kebutuhan pokok dan pakaian.

Pria yang akrab disapa ABK ini kembali mendatangi rumah Nenek Kallo yang tak jauh dari rumah pasangan Nenek Rukiah dan suaminya Borahima yang dikunjungi pada minggu lalu.

"Ini kunjungan kedua kali ini di rumah orang tua kita yang tak jauh berbeda nasibnya dengan Nenek Rukiah, keluarga ini juga sangat membutuhkan uluran tangan, kondisinya sangat memprihatinkan rumahnya sudah tua suaminya sakit dan tidak punya sumber penghasilan." Kata Abubakar Kadir.

ABK juga katakan, akan terus memberikan perhatian terhadap dua orang tua ini, muda-mudahan rumahnya bisa diperbaiki oleh pemerintah melalui program bantuan bedah rumah karena sudah ada warga yang ingin menghibahkan tanahnya untuk Nenek Kallo dan suaminya.

Keduanya akan coba kita carikan jalan keluar muda-mudahan ada juga warga yang mau menghibahkan tanahnya untuk Rukiah dan suaminya.” Harap Abubakar Kadir.

Ditempat yang sama Nenek Kallo saat menerima bantuan dari Abubakar kadir terlihat tampak bahagia dengan raut wajah tergambar diwajah nenek yang mengenakan baju daster usang. Seolah menaruh harapan yang sangat besar kepada wakil rakyat dari Fraksi Golkar, supaya kehidupan dan tempat tinggalnya dapat berubah seperti warga desa lainnya.

"Senang sekali maka karena ada anggota DPRD Polman yang berkunjung dan memberikan bantuan seperti beras dan pakaian sehingga saya mungkin sementara waktu tidak pergi memungut kelapa lagi di kebun orang, makan sudah agak cukup untuk persiapan kedepan apalagi saya hanya tinggal berdua dan sudah banyak juga yang sudah datang bawa bantuan." Ujar Nenek Kallo.

Mudah-mudahan dengan adanya  kunjungan anggota DPRD ini bisa membuat nasib kami berubah minimal menjadi jembatan menyampaikan kepada pemerintah kabupaten dengan keadaan kami seperti ini.

Laporan   :  Roy

Editor       :  Z Ramadhana

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...