SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

16/03/17

Ilustrasi
Komisi IV DPRD Sulbar, Abd Rahim Berjanji Mengawal
Aspirasi Para Perawat
POLEWALITERKINI.NET - MAMUJU - Aksi Demonstran Para perawat Sulawesi Barat dari enam kabupaten berjalan kaki yang start di depan Kantor Kanwil Sulbar menuju Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar untuk menuntut hak-haknya. Kamis (16/3/2017).

Dalam Aksinya mereka menuntut kesejahteraan yang merata bagi para perawat yang ada di Sulbar bisa tercapai pada tahun ini.

Kordinator Aksi, Arman, mengatakan bahwa Aksinya kali ini menuntut agar penggajian bagi Perawat Sub Perawat bisa meningkat.

"Bayangkan ada gaji kita ini sampai Rp. 300 Ribu per tiga bulan bahkan lebih mirisnya sampai saat ini ada yang belum dibayarkan gajinya," kata Arman.

"Perlunya adanya revisi UU ASN yang tdk mencantumkan klausul penerimaan perawat kecuali Tenaga Bidan dan Dokter," Ucap Arman.

Komisi IV, Abdul Rahim yang menerima para unjuk rasa berjanji akan mengawal aspirasi para perawat untuk dibicarakan oleh Pemprov Sulbar itu sendiri.

"Saya sebagai Ketua Komisi IV membidangi kesehatan akan mengawal aspirasi teman sampai adanya solusi dari pemerintah," ungkap Rahim.

Rahim menambahkan bahwa akan melakukan koordinasi secepatnya dalam waktu dekat ini dengan Pemrpov Sulbar.

"InshaAllah dalam waktu dekat ini kita akan lakukan koordinasi dengan Pemprov untuk membicarakan persoalan ini," tuturnya.

"Selain itu, saya juga akan mengawal aspirasi kalian sampai kepusat agar adanya solusi untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi kepada para perawat," Pungkasnya.

Setelah melakukan aspirasi didepan Kantor DPRD Sulbar para unjuk rasa melanjutkan aksinya di depan kantor Gubernur Sulbar.

Laporan  :  Udi

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...