SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Foto Akun FB Juli Ani
Kiri, MS Anggota Lembaga PATBM Desa Batetangnga
Binuang Polman
POLEWALITERKINI.NET – Terkait pemberitaan yang sempat dimuat disalah satu media online di polewali beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa dirinya diduga memalsukan tanda tangan salah satu anggota PATBM untuk pembuatan LPJ  agar dapat dicairkan anggarannya diklarifikasi oleh bersangkutan. Minggu, 5 Maret 2017.

Ibu Juliani membantah itu tidak benar dan mengingingkan agar namanya kembali dibersihkan karena menurut dia dirinya tidak pernah memalsukan tanda tangan siapa siapa makanya dia minta klarifikasi.

"Terkait berita yang telah dimuat oleh salah satu media online Polewaliterkini yang memberitakan kalau saya atas nama Juliani dituduh memalsukan tanda tangan saudara Muspendi untuk melakukan proses pencairan dana PATBM desa Batetangnga adalah tidak benar karena dana tersebut melalui rekening desa yang secara otomatis kades dan bendahara desalah yang berhak mencairkan dana tersebut.” Kata Juliani kepada wartawan baru ini.

Bukti dan LPJ lanjut Juliani sudah dikirim kekementerian PPA Pusat dan BKKBPP Kabupaten Polman  dengan adanya berita tersebut maka saya merasa perlu menggunakan hak jawab saya sekaligus akan melaporkan balik persoalan ini karena sudah merasa di fitnah dan di cemarkan nama baik saya.

Dasar laporan saya adalah UU RI no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU no 11 tentang informasi transaksi elektronik pasal 28 ayat 2 yang berbunyi setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa ada hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku agama ras dan antar golongan.

Alasan saya untuk melaporkan saudara Muspendi karna saya merasa bahwa dia benar benar memfitnah saya, karena dia tidak pernah melihat buku rekening yang kami gunakan dalam penyaluran  dana PATBM di Desa Batetangnga.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...