SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

10/03/17

Ketua Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Polman.
Kompol Aska Mappe Bersama Tim
Enam Siswi SDN 001 Polewali Mengaku Beli Buku Tema
POLEWALITERKINI.NET – Keluhan orang tua siswa atas pembelian buku di SDN 001 Polewali, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tak hanya ditanggapi pihak Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, tapi tim sapu bersih (Saber) Pungli Polman akan lakukan penelusuran.

Masalah ini mencuak kepermukaan setelah keluhan orang tua siswa atas pembelian buku tema sejumlah siswa kelas 1, 2, dan 3 di SDN 001 Polewali, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang katanya disuruh oknum guru di sekolah itu.

Melalui via telepon. Ketua Saber Pungli Kabupaten Polewali Mandar, yang juga Waka Polres Polman. Kompol Aska Mappe mengatakan, pihaknya baru mendengar informasi itu, dengan adanya dugaan itu pihak Saber Pungli akan melakukan penyelidikan terkait semua itu.

Sementara Wakil Ketua Saber Pungli Kabupaten Polewali Mandar, yang juga Kepala Inspektorat Kabupaten Polewali Mandar Abdul Djalal Tahir menanggapi pemberitaan pernyataan pihak Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, melalui akun Facebooknya akan melakukan penelusuran.

Akan ditelusuri ....inshaa Allah” Demikian kutipan tenggapan Kepala Inspektorat Kabupaten Polewali Mandar Abdul Djalal Tahir di akun Facebook. Jumat, 10 Maret 2017.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...