SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

19/03/17

Kapolres Polman, AKBP Adiwijaya S.I.K
Ilustrasi
POLEWALITERKINI.NET – 10 ABK Kapal Layar Bermotor (KLM) Mujur Indah dikabarkan selamat dan ditemukan di rompong milik nelayan di perairan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Minggu (19/03/2017).

Sebelumnya diberitakan, KLM Mujur Indah yang memuat Barang dari Pelabuhan Pare-pare tujuan Tarakan Kalimantan Utara dikabarkan karam di Perairan Sendana Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Kapolres Polewali Mandar. Adiwijaya S.I.K kepada polewaliterkini.net mengatakan, Informasi karamnya Kapal Layar Bermotor itu di wilayah perairan Kabupaten Majene. Sementara ada 10 orang dari Kapal itu hanyut ke perairan campalagian.

Itu kan di daerah Majene Karamnya, Campalagian itu orangnya hanyut ditemukan di rompong nelayan diluar Campalagian itu. Cuma ada informasi itu dia menelepon bahwa dia ada di rompong di Daerah Campalagian.” Kata Kapolres Polman. AKBP Adiwijaya S.I.K. Minggu (19/03/2017)

Menyikapi informasi ini Tim SAR dan Pihak Satuan Polisi Perairan dan Udara, Kepolisian Resort Polewali Mandar, awalnya berencana melakukan evakuasi untuk membawa korban ke wilayah Kecamatan Campalagian.

Ah jadi kan kita mau evakuasi mau dijemput kan sudah siap Polair sama yang lain disana. Cuma tadi itu ada Kapal Aditya (Penumpang) yang dari Pare mau ke Kalimantan Timur, ah karena dia hubungi Basarnas untuk lewat Lokasi situ. Jadi itu Kapal Aditya (Penumpang) itu sama rombongannya tadi ada 10 orang yang hanyut itu di rompong nelayan dibawa ke Kalimantan Timur.” Kata Adiwijaya S.I.K.

Sekira 10 korban awalnya akan dibawa ke Campalagian namun kondisi berubah karena mereka masih dalam kondisi sehat dan tak ada kekurangan sehingga langsung diikutkan ke Kalimantan Timur.

Adiwijaya tambahkan, kepastian tentang lokasi karamnya Kapal Laut Bermotor belum diketahui, namun berdasarkan informasi di Daerah Sendana. Sementara itu petugas menemukan lagi 8 orang di wilayah Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Laporan  :  Sukriwandi 

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...