SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

22/03/17

Penandatanganan Kontrak dan Penyerahan Mobil Kepada
Para Dokter Spesialis


POLEWALITERKINI.NET – Meski dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mendapat kritikan dari masyarakat terkait pelayanan yang diberikan tidak memuaskan justru malah mendapat fasilitas dari Pemerintah Kabupaten Polman. Rabu (22/03/2017).

Penyerahan mobil. Rabu, 22 Maret 2017 bertempat di halaman kantor bupati polman. Puluhan dokter spesialis mendapatkan fasilitas dari pemkab, yakni para dokter yang bertugas di RSUD Polman mendapatkan mobil untuk dipakai kerja.

Sebanyak 20 mobil merk Avanza diserahkan langsung oleh Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar dihadiri wakil bupati polman .Natsir rahmat dan sekda Andi Ismail.

Dalam penyerahan mobil tersebut bukan cuma dokter saja yang mendapat bantuan mobil tersebut melainkan SKPD  juga mendapatkan bantuan diantaranya Fraksi Gerindra kepala Dinas Transmigrasi dan Kabag ULP.

Bupati Polewali mandar. Andi Ibrahim Masdar mengatakan, jangan karena sudah dikritik justru tidak diperhatikan justru saya lebih suka kalau ada yang kritik karena itu menjadi penyemangat dan motivasi untuk kita berkerja saya berharap dengan adanya fasilitas yang telah diberikan ini mudah-mudahan kinerja dokter bisa lebih bertambah dan pelayanan makin ditingkatkan. Harapnya.

Mobil bantuan dari pemerintah tersebut merupakan mobil rental yang diambil dari luar dan pengangaranya masih menggunakan APBD Polman dengan jumlah 20 unit sebesar Rp 1.848.724.900 dan sewanya atau rentalnya Rp. 84.032.952 per tahun dengan nilai rental per harinya Rp. 230.227

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Z Ramadhana

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...