SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

30/03/17

Kepada Wartawan Kepala BPS Polman Mengaku
Tak Mengerti Terkait Laporan MSH
Kantor BPS Polman
POLEWALITERKINI.NET - Hasimi Kepala BPS Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang dilaporkan ke Polres Polman terkait dugaan pelecehan seksual menanggapi dengan kepala dingin tuduhan yang dialamatkan padanya.

Menurutnya siswi SMK Campalagian berinisial (MSH) yang melakukan praktek PSG di kantornya tidak pernah dia raba raba seperti yang pelapor ungkapkan dalam berita sebelumnya.

"Manusia kan harus percaya sama tuhan, hanya tuhan yang tahu, tidak benar itu, lebih baik kita serahkan prosesnya sama tuhan saja, kalau dapat infonya dari polisi seharusnya tanya polisi." Kata Kepala BPS Hasimi saat ditemui wartawan di kantornya. Senin 26 Maret 2017.

Dia juga mengaku tak pernah mengurusi hal hal kecil mengenai praktek kerja siswa yang magang di kantornya, dan ia tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak dimengerti.

"Kalau masalah anak praktek itu ada pembimbingnya, karena biasa ada yang jarang masuk, yang jelas ada absensinya dan nanti kita nilai, karena saya tidak ingin katakan sesuatu yang tidak saya mengerti." Jelas Hasimi.

Salah satu siswa teman praktek (MSH) di kantor BPS Polman saat dikonfirmasi mengatakan (MSH) sudah tidak pernah lagi masuk praktek pasca (MSH) melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut ke polisi.

"Semenjak (MSH) melaporkan kepala BPS Polman ke polisi, dia sudah tidak pernah lagi saya lihat masuk praktek disini." Katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Polman. AKP M. Nur Makmur, S.I.K membenarkan laporan tersebut, namun hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan status terlapor masih sebagai saksi.

Sdh di konfirmasi dan dr oknum BPS sdh dilakukan pemeriksaan dan tidak mengakui adanya pelecehan seksual dan saksi tidak ada yg melihat adanya pelecehan seksual tersebut, kemudian umur korban sdh termasuk dewasa 18th, namun perkara tersebut akan digelarkan." Jelas Kasat Reskrim Polres Polman. AKP M Nur Makmur S.I.K kepada wartawan via pesan WA.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...