SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends

Ketua DPC Partai PKB Polman.
Amiruddin S.H
POLEWALITERKINI.NET - Menghadapi Pemilukada Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar tahun 2018 memang belum terlihat tanda- tanda adanya figur yang akan maju bertarung meramaikan pesta Demokrasi 5 tahunan itu.

Meski demikian sejumlah stateman dan postingan yang ada di Medsos sudah ramai dan banyak yang sudah memunculkan jagoan jagoannya untuk ikut berkompetesi diperhelatan pemilu kada tahun 2018 di kabupaten polman mendatang seperti halnya Dirga Adi Putra Singkarru yang siap maju dengan kendaraan partai demokrat.

Tak ketinggalan juga dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polman. Amiruddin S.H ketika dikunjungi  polman wartawan. Senin, 6 Maret 2017 di kantor DPRD polman mengaku untuk meramaikan Pemilukada Bupati Polman dirinya beserta kader partai PKB sudah sangat siap dan akan terlibat juga untuk meramaikan moment itu.

Kami sebagai partai koalisi pemenang nomor urut 3 di Pilgub 15 Februari 2017 lalu tentu ada harapan yang dititipkan masyarakat ke kami, tentunya lewat harapan itu kami dari partai PKB akan memperjuangkan lebih jauh harapan itu di tahun 2018 mendatang. Persoalan siapa-siapa figur dari Partai Kebangkitan Bangsa yang akan didorong nantinya itu terserah dari internal partai.” Katanya.

Selain itu lanjutnya, pihak PKB nantinya akan menurunkan survei untuk melihat elektabilitas semua kader siapa yang berpotensi untuk didorong dan kalaupun sang petahana Andi Ibrahim Masdar yang juga Bupati Polman ada lirikan ke Partai kami tentunya sangat terbuka untuk menerima itu.

Dan kalau pun partai yang besar lainnya seperti Demokrat dan Golkar ingin membangun koalisi dengan kami maka kita lihat dulu seperti apa visi misinya kalau sejalan dengan kita tentunya akan menjadi sebuah pertimbangan.” Ungkap Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Polman. Amiruddin, S.H.

Dia perjelas bahwa perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman tahun 2018 mendatang Partai Kebangkitan Bangsa tidak akan menjadi penononton dan pastinya kami akan menurunkan jagoan kita yang tertinggi surveinya diantara kader kader PKB.” Ucapnya.         

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...