SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Kiri, Kepala UPTD Sport Center, M Saleh dan Gambar
Penimbunan Proyek Penataan 
Aktivitas Proyek Sport Center Polman
Lokasi Sport Center Ditimbun Untuk Penataan
POLEWALITERKINI.NET - Kawasan Sport Centre Areal Madatte, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terus dibenah seperti yang terpantau pada. Sabtu, 25 Maret 2017 tampak banyak  kendaraan proyek yang  keluar masuk dengan memuat  bahan  material bangunan berupa timbunan.

Menurut  kepala UPTD Sport Centre. Muhammad Saleh menjelaskan kawasan sport centre ini akan  ditata menjadi taman, dia menggambarkan bahwa nantinya dalam kawasan ini akan terdapat beberapa bangunan seperti Gazebo untuk tempat rekreasi serta sarana olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat beraktivitas olahraga.

Pembangunan kawasan ini juga tidak akan merubah konsep awal yang telah ada sebelumnya, seperti lapangan basket dan pepohonan yang sudah ada dan telah tumbuh di kawasan ini tetap akan ada dan dijaga sebagai pohon pelindung. Katanya

Nanti dikawasan ini tempat yang kosong yang tidak berfungsi akan dibuatkan Gazebo untuk bersantai. Sementara kawasan sport centre juga akan tetap terbuka setiap hari untuk umum dan tetap buka pukul pukul 22.00 wita.

Soal kawasan ini ia  mengimbau agar semua pengunjung tetap dapat  menjaga kebersihan dalam kawasan.

Kawasan ini tetap buka untuk umum hingga pukul 10 malam namun ia harapkan agar setiap pengunjung dapat menjaga lokasi agar jangan digunakan remaja untuk berpesta miras dan sebagainya.” Tegas Muhammad Saleh S.H.

Dia tambahkan, baru baru ini kawasan sport centre mendapatkan kucuran dana sebesar Rp 4.52 Milyar dana tersebut langsung dari kementerian pekerjaan umum yang diambil dari dana APBN.

Pekerjaan proyek ini dimulai tanggal, 22 Februari hingga 22 Juli 2017, denah lama waktu pekerjaan 150 hari proyek ini dilaksanakan oleh PT Alam Lintas Indonesia dan dalam pendampingan Tim TP4D Kejari Polman.” Ucapnya.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...