SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



POLEWALITERKINI.NET – Akbar (25) warga Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) ditemukan tewas di dalam perut Ular Phyton panjang sekira 4 meter. Warga setempat sebelumnya membelah perut ular yang menyangka menelan ternak warga.

Korban sendiri diberitakan sejak Minggu (26/03/2017) sekitar pukul 09.00 wita beranjak memanen ke kebun sawit miliknya. Hingga esok hari Akbar (25) tak terlihat dan pulang ke rumahnya, dan pada hari Senin (28/03/2017) warga setempat beranjak mencari keberadaaanya.

Alhasil sekitar pukul 22.00 wita saat warga melakukan pencarian di kebun Akbar (25), mendapati seekor ular phyton yang sulit bergerak dengan perut besar memanjang, dan atas persetujuan warga dengan menggunakan senter sebagai penerangan membelah perut ular phyton dan memastikan korban tewas tertelan.

Didapat di lokasinya, awalnya Akbar ini memanen sawit, dilihat dari lokasi tempat penemuan korban, sawit hasil panennya berhamburan, kuat dugaan Akbar diserang dari belakang.” Kata Satriawan. Seperti dikutip Mediaekspres.com. Selasa (28/03/2017).

Hingga berita ini diterbitkan, korban Akbar (25) sudah disemayamkan di rumah duka di wilayah setempat. Bahkan sejumlah warga berdatangan ke wilayah itu untuk mengetahui peristiwa yang membuat akbar ditemukan di dalam perut ular.(*)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...