SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends





POLEWALITERKINI.NET - MAMUJU - Sebagai Upaya Mendorong Polisi yang Modern dan Humanis dengan Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) di sektor pelayanan publik, Jajaran kepolisian daerah Polda sulbar, menggelar Kegiatan Rakerwas Itwasda Polda Sulbar Tahun 2017 Dengan Tema "Sinergitas Penanganan Pengaduan Masyarakat Antara Ombudsman dan Polri Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter" (23/03/17).

Dalam kegiatan ini, salah seorang Asisten Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulbar, yang menjadi salah satu Narasumber, Berharap dengan Promoter, Polri bisa lebih dipercaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat. sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, Polri juga dituntut menyerap aspirasi masyarakat.     

Untuk lebih meningkatkan kualitas layanan publik pada Institusi kepolisian, Polisi diharapkan memaksimalkan upaya menyerap langsung aspirasi masyarakat, sebagai acuan untuk merumuskan program kerja dan inovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Sukriadi Azis.

Hadir sebagai peserta dalam kegiatan ini, Wakapolres, Kasiwas dan Propam dari 5 Polres Lingkup Polda Sulawesi Barat, sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulbar, Lukman Umar, Menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Polda Sulbar, sebagai upaya memperkuat sinergitas dalam rangka mendorong pelayanan publik yang berkualitas bersih dan melayani.

Selain itu Lukman juga menyampaikan bahwa sebagian Asisten Ombudsman RI Sulbar telah mengikuti Pendidikan di Pusdik Reskrim Mabes Polri dan Pusdik Intelkam, Lukman berharap kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan, sebab ini merupakan salah satu tindaklanjut dari MoU Ombudsman Republik Indonesia dengan Kepolisian Republik Indonesia, dalam rangka tindak lanjut penyelesaian pengaduan masyarakat. 

Intinya kita berharap Profesionalitas Anggota Polri dan Ombudsman RI termasuk Lembaga Negara lainnya, harus diimplementasikan melalui peningkatan di bidang sumber daya manusia (SDM) agar tercipta Aparatur Negara yang andal dalam menghadapi setiap tantangan tugas ke depan, utamanya pelayanan kepada masyarakat.” Tutup Lukman (*Humas Ombudsman Sulbar/polewaliterkini.net)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...