SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

25/04/17

DR Thahir S.H, MH
POLEWALITERKINI.NET - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI.P kecamatan Wonomulyo, Abd Halim abana Itauwal mengatakan, 10 PAC PDI.P Sudah memberikan sokongan (dukungan) terhadap kader terbaik untuk maju di bursa pemilihan Bupati Polman 2018.

Kesepuluh PAC tersebut antara lain PAC. Anreapi, Matakali, Tapango, Matanga, Mapilli, Tutar, Luyo, Alu, Bulo dan Wonomulyo. Ungkap mantan Atlet Takrow tingkat Nasional, Abd Halim abana Itauwal  saat ditemui media di Polewali. Sabtu malam (22/04/2017).

Dia katakan, sudah saatnya PDI.P di Polman diperhitungkan, dalam Pemilihan Bupati lalu PDIP memiliki andil besar memberi dukungan ke AIM BeNAR, untuk itulah dikanca pertarungan politik menuju polman lebih baik. 

Kader kami lanjut dia, punya tempat atau posisi yang baik sehingga semua pendukung Partai yang berlambang banteng moncong putih ini berdaya dan berjaya di 16 kecamatan dan 167 desa dan kelurahan di Polewali Mandar.

Yakin kami DR. Thahir S.H MH Bisa membawa perubahan yang signifikan karena beliau adalah praktisi hukum (Advokat) dan dosen tetap dan pendiri Fakultas Hukum IAI DDI Polewali Mandar dan saya kira jam terbangnya tidak lagi diragukan.” Ungkap pelatih pemula Pelti dan pelatih Takrow di Wonomulyo.

Dia tambahkan, beliau ini yang sudah menelorkan ribuan sarjana termauk Sarjana Hukum. Selain itu keluarga besarnya tersebar di Kecamatan Anreapi, Bulo dan luyo juga Balanipa. 

Namun dibalik profilnya yang kurang bicara (Pendiam) beliau kuat kerja dan kami tidak mematok untuk  O1 namun minimal berada di 02.” Kata Halim Abana Tauwal.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...