SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

04/04/17




POLEWALITERKINI.NET - Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Andi Ibrahim Masdar kembali melaksanakan kerja bakti Aksi Lorong Pagi (Siorongngi) membersihkan selokan bersama warga Lingkungan Ujung di Pantai Bahari, Polewali. Minggu, 2 April 2017.

Dengan bersepeda Bupati Polman yang akrab disapa AIM ini memasuki tiap lorong di lingkungan tersebut, bahkan AIM dengan senang hati ikut membantu warganya mengangkut sampah selokan dengan menggunakan gerobak dan skop.

"Kita bersihkan selokan, supaya drainasenya baik dan sampah tidak menumpuk, sehingga lingkungan disini bersih dan bebas dari jentik nyamuk dan penyakit." Kata Bupati Polman. Andi Ibrahim Masdar.

Kerja bakti bersih lingkungan diprioritaskan di sekitar kawasan pantai Bahari karena merupakan titik sentral kepadatan pengunjung di Kota Polman khususnya di malam minggu.

"Memang sudah di agendakan tiap hari minggu digelar gotong royong bersih lingkungan, tapi kita utamakan di pantai bahari sebab pengunjung dari berbagai daerah tumpah disini," jelas AIM.

Selain itu, kata AIM, tak lama lagi dirinya akan menghelat perlombaan bersih lingkungan antar kelurahan, agar tercipta Polman sehat, asri dan bebas penyakit.

"Kalau ingin mengajak wisatawan masuk ke Polman, iya bersihkan dulu, sehingga pengunjung yang masuk tidak risih, orang yang bersih lingkungannya, berarti bersih hatinya." ujarnya.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...