SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

19/04/17

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Andi Ibrahim Masdar yang akan kembali maju menjadi calon bupati Polman dan sudah menyiapkan survey untuk menentukan siapa bakal jadi wakil bakal calon pada pilkada 2018 mendatang.

Meski belum membeberkan kepada wartawan, namun sudah menyiapkan 15 nama yang sudah siap untuk disurvei menjadi calon wakil bupati dalam pilkada 2018 yang akan mendampingi saya termasuk didalamnya ada  dari akademisi, politikus dan pengusaha.

BACA : Benarkah Golkar Menantang AIM Di Pilbup Polman 2018?  

Kata AIM Tergantung siapa yang tinggi surveinya maka itulah yang akan menjadi calon wakil Bupati untuk mendampingi bertarung di pilkada 2018 mendatang. Dari 15 nama ini semua akan disurvei berdasarkan tingkat elektabilitas

Tidak usah lah saya sebutkan namayan, tentunya dia orang Polman putra daerah polewali mandar sepanjang dia mau sejalan dan bersinergi, serta komitmen membangun daerah. Terus   surveinya juga diatas maka itulah yang akan menjadi pendamping saya.” Kata Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar yang identik dengan senyuman saat ditemui diruang Rapatnya. (Selasa 18/04/2017).

Dia tambahkan, orang yang bakal menjadi calon pendamping Pilkada 2018 mendatang  adalah orang yang mau bekerja serta satu visi dengannya dalam membangun daerah.

Makanya itu tadi kita berdasarkan survei dan survei ini bukan dari partai, saya menggunakan survei sendiri untuk mengetahui sejauh mana calon pendamping ini punya loyalitas dan komitmen.”Sebut Bupati Polman.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...