SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018


POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Satuan Reskrim Polres Mamuju, Sulawesi Barat, tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus penganiayaan yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sabtu (15/04/2017).

Kepala Divisi Humas Polda Sulawesi Barat. AKBP Hj. Mashura mengatakan, berdasarkan hasil pengumpulan keterangan sementara, kejadian baku parang hingga menyebabkan korban luka dan meninggal dunia terjadi sekitar pukul 08.00 wita di Kabaena, Desa Ahu, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Pihak Kepolisian berhasil mengedentifikasi pelaku, yaitu ARMAN (31), Petani, alamat Desa Ahu, Kecamatan Tapalang Barat, dan HAMZA (24). Sementara 2 korban luka berat, yakni HARBI (35), Petani, alamat Desa, Ahu, Kecamatan Tapalang Barat, dan RAMALI (60), Petani, alamat Desa Maliaya, Kecamatan Tapalang Barat, Meninggal Dunia (MD) di tempat.

Kronologis kejadian,  sekitar pukul 08.00 wita pelaku masuk ke kebun untuk mengambil kayu, namun korban telah dahulu berada di TKP dan sementara mengambil kayu yang diklaim milik orang tua pelaku.

Kemudian terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban, kemudian kedua korban mengeluarkan parang dan pelaku juga mengeluarkan parang sehingga terjadi perkelahian yg mengakibatkan korban RAMALI (60), terkena parang pada bagian kepala sebanyak 3 kali sehingga tewas ditempat. Sementara HARBI (35), terkena parang pada bagian kepala dan mulut.

Selain korban, pelaku HAMZAH (24), juga terluka pada bagian lengan tangan kiri dan ARMAN (31), mengalami luka pada jari bagian kanan. Setelah perkelahian kedua Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tapalang.

Saat ini pelaku HAMZAH (24), sedang berada di RSUD Kabupaten Mamuju dan ARMAN (31), telah diamankan bersama Barang Bukti (BB) berupa 4 parang oleh pihak Satuan Reskrim Kepolisian Polres Mamuju.(*)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...