SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends

Kiri, M Arsyad Idrus dan Hafid Pratama
POLEWALITERKINI.NET – Pengurus DPP Partai Golongan Karya (Golkar) dan Korwil Provinsi Sulbar. M. Arsyad Idrus akan mendorong Pengurus DPP Partai Golkar Bidang Kadernisasi. Bung Hafid untuk maju sebagai Calon Legislatif Provinsi.

M Arsyad Idrus beralasan Bung Hafid Pratama adalah orang asli Kelahiran Mapilli, Polewali Mandar Sulawesi Barat. Ungkapnya saat bertandang ke rumah awak media di Jalan Merpati Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polman. Minggu, 2 Maret 2017.

Jadi kita usulkan untuk maju menjadi Caleg di Partai Golkar di Pemilu mendatang dan kita akan pasang di wilayah pemilihan Polman 1, meliputi Mapilli, Wonomulyo, Matangnga Tapango, Matakali Anreapi, Polewali dan Binuang.” Kata M Arsyad yang juga Asisten Khusus Ibnu Munzir ini.

Karena saat ini lanjut dia, kak Emon (Ibnu. Munzir) Dewan Pakar Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan anggota DPR RI setelah Hj Enny Angraeni Anwar di PAW karena mendampingi ABM di Pilgub Sulbar 2017.

Ditempat sama Bung Hafid Pratama menyatakan kesiapannya. "Saya Siap maju karena ini amanah DPP, maka saya berharap para pengurus Golkar di semua lini dan kader kader Golkar bersatu dan juga kami berharap kepada warga Muhammadiyah dan simpatisan bisa memberi dukungan Maksimal Demi kak Emon yang berjuang di pusat.” Ujar Hafid.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...