SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

26/04/17


POLEWALITERKINI.NET – Satuan Reskrim Narkoba Kepolisian Kota Besar (POLRESTABES) Makassar, Sulawesi Selatan, amankan 5 orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu di Masjid Raya Makassar. Rabu (25/04/2017) 

Para pelaku ketangkap petugas di dalam kamar Imam Mesjid Raya Makassar. Rabu dini hari, 25 April 2017 sekitar pukul 03:00 wita. 5 pelaku ini, yakni S (19) warga jalan Kandea, SF (28) jalan Layya, RS (19) jalan Mesjid Raya, P (21) warga jalan Bonga Ejaya, dan LR (16) warga jalan Dg. Tata III.

Pihak kepolisian setempat berhasil melakukan penangkapan, berawal ketika petugas keamanan masjid curiga dengan gerak-gerik pelaku, kemudian langsung melaporkannya ke Polrestabes Makassar.

Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika mengatakan bahwa para pelaku bisa dengan leluasa berada di area mesjid dan mengetahui waktu lenggang karena berpura-pura menjadi tukang parkir dan penjaga sendal di Mesjid Raya Makassar.

“Modusnya itu jadi tukang parkir dan penjaga sendal, kelimanya bukan anak remaja mesjid. Difikirnya, mereka aman kalau melakukan aksinya di dalam Mesjid. Setelah kondisi sudah mulai sepi dan menurutnya aman, mereka masuk di ruang Imam Mesjid untuk menghisap sabu.” Kata Diari Estetika. Seperti dikutip Sulawesita.com.

Selain pelaku pihak Kepolisian juga menyita barang bukti berupa 2 alat isap sabu (bong), 2 korek api, 5 handphone, 1 buah ketapel, 9 sachet kosong, 1 sachet bekas sabu-sabu, 1 bungkus rokok, 2 sendok sabu dan pipet, dan 3 pirex kaca.

Hingga berita ini diturunkan saat ini para pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Mako Polrestabes Makassar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)

1 komentar:

  1. perasaan ini berita POLEWALI TERKINI.... sya kira hanya berita tuk sekitaran polewali mandar saja... ada juga yaaa berita diluar dari POLMAN... berita di makassar di publish juga....

    BalasHapus

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...