SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends

Baju Hijau, Naisa Menangis Melihat Kondisi
Rumah Terbakar



POLEWALITERKINI.NET – Rumah panggung milik wanita janda pedagang beras. Hj. Sitti Nur di Lorong Sederhana, Lingkungan Sederhana, Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ludes terbakar api. Jumat (21/04/2017) sekitar pukul 16.00 wita.

Naisa menantu ibu Hj. Sitti Nur mengatakan, tak mengetahui penyebab pasti sumber api penyebab kebakaran, dirinya sedang berada di dapur bawah rumah sementara suaminya berangkat ke sawah dan anaknya yang berumur 2 tahun bersama kemanakannya berumur 4 tahun berada di kamar awal api membesar.

Saat terbakar di dapur bawah rumah pak, awal apinya tadi di kamar tapi tidak kutahu apa mi yang terbakar duluan karena anakku yang berumur 2 tahun dan kemanakan ku umur 4 tahun saya ambil di kamar dimana api sudah membesar.” Kata Menantu pemilik rumah. Naisa kepada wartawan. Jumat (21/04/2017).

Meski tak mengetahui sumber api yang menyebabkan kamar terbakar, namun saat naik diatas rumah api sudah membesar dan langsung membawa anaknya keluar dari rumah dan meminta tolong kepada masyarakat setempat.

Tadi anakku sama sepupunya main, tidak tahu ka karena langsung menyala api di atas. Langsung besar api diatas, sementara mertua ku masih berada di pasar senteral menjual beras.” Ungkap Naisa yang tempak menangis.

Sementara itu tetangga korban kebakaran Rahimin (47) mengatakan, kejadian ini lewat pukul 4 sore dimana rumah milik Hj. Sitti Nur terlihat terbakar pada bagian atap tengah rumah, itu terlihat setelah sejumlah warga berteriak.

Kita tidak tahu penyebabnya, tapi setelah masyarakat berteriak api-api kita lihat awalnya api diatas rumah bagian tengah langsung di atap, saya langsung menghubungi pemadam kebakaran.” Ujar Rahimin kepada wartawan.

Tak berselang lama petugas pemadam bersama 5 armada melakukan pemadaman dan berhasil menguasai api sekitar pukul 5 sore. Akibat kebakaran ini 1 unit motor metic, 1 mesin genzet, uang kontan, emas dan ijazah ikut terbakar. Rahimin pun taksir kerugian sekira Rp. 100 juta rupiah.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi 

1 comment:

  1. Titik komanya gak pas nih, jadi bingung bacanya

    ReplyDelete

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...