SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

23/04/17


POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, merilis upaya evakuasi mobil pengangkut tangki GAS LPG 13000 KG yang terbalik pada hari Sabtu subuh, 22 April 2017 sekitar pukul 04.50 wita.

Kasat Lantas Polres Polman. AKP Eduard Steffry A.T, S.I.K mengatakan, pihak petugas gabungan TNI/POLRI telah melakukan evakuasi dengan melibatkan Tim Pemadam Kebakaran (DAMKAR) dengan menurunkan armada di lokasi kejadian Laka Lantas.

Mobil tangki GAS LPG 13000 KG ini masih ada isinya, bisa saja meledak jika tak dilakukan dengan benar dan hati-hati. Evakuasi itu dilakukan dengan menggunakan alat berat excavator stanby Armada Damkar.” Ungkapnya.

Sebelumnya mobil tangki GAS Elpiji Nopol B 9552 SEI dikemudikan SUPARDI (25) mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak sebuah gardu dan terbalik di jalan Poros Majene tepatnya di Desa Tamagalle, Kecamatan Balanipa, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Menurut pengemudi SUPARDI, mobil truk bergerak dari arah Makassar menuju Mamuju, sampai di TKP mobil B 9552 SFB menghindari mobil dari arah depan namun tsk diketahui nomor polisinya, sehingga mobil elpiji oleng ke kanan dan masuk diselokan kemudian menyusur selokan kurang lebih 15 M dan menyambar gardu penjualan.

Pihak Kepolisian Lalu Lintas Polres Polman menduga sementara kecelakaan tunggal ini disebabkan kelalaian sopir atau karena sopir mengantuk. Meski kondisi kendaraan terbalik dilaporkan tidak ada korban.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...