SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

28/04/17


POLEWALITERKINI.NET – Babinsa  Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/BS Kodam I/BB  berhasil memutus rantai peredaran Narkoba dengan mengejar pelaku dan mngamankan 1 Kg Shabu dan 4 Ribu butir Pil Ekstasi di SPBU Jalan Rajawali, Medan. Jumat (28/04/2017). 

Komandan Kodim 0201/BS, Kolonel Inf Bambang Herqutanto didampingi Mayor Inf Yamin Sohar dan Kapten Arm Timotius mengatakan, Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/BS berhasil amankan 1 Kilogram sabu dan 4 ribu butir Pil ekstasi.

Pengungkapan kasus narkoba ini bermula adanya informasi masyarakat ke Serda Agus Gunawan yang menyebutkan di SPBU Jalan Rajawali akan ada transaksi narkoba. Menyikapi laporan itu prajurit TNI melakukan pengintaian dan mengejar pelaku. 

Meski pelaku berhasil meloloskan diri , namun bungkusan yang dibawa dibuang sehingga prajurit TNI langsung mengamankan dan melaporkan kepada Dandim setempat. 

Pelakunya kabur, namun bungkusan berisi shabu dan Pil ekstasi berhasil kita amankan dan selanjutnya anggota kita tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada saya.” Ungkap Dandim 0201/BS. Kolonel Inf Bambang Herqutanto.

Kata dia, Barang Bukti yang diamankan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak berwajib. ”Kita tetap komitmen untuk memerangi narkoba.” Tegas Bambang kepada para awak media.

Dikabarkan, jajaran TNI Kodam I/BB intens melakukan pengejaran terhadap pelaku Narkoba. Bahkan sebelumnya Unit Intel Kodim 0209/LB juga berhasil mengamankan 2 bandar Narkoba di Labusel.(*Generasi.co.id/polewaliterkini.net).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...