SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

03/04/17

Penemuan Bayi Laki laki di Dusun Buttu Dakka, Polman
Penemuan Bayi Laki-laki
POLEWALITERKINI.NET – Warga Dusun Buttu Dakka, Desa Dakka, Kecamatan Tapango, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, digemparkan dengan penemuan Jasad Bayi dengan masa kehamilan 7-8 bulan berjenis kelamin laki-laki. Senin (03/04/2017).

Pihak Kepolisian setempat merilis, bahwa pada hari Senin, 03 April 2017, sekitar pukul 10.30 wita di Belakang Mesjid Nurul Hasanah Dusun Buttu Dakka, Desa Dakka, Kecamatan Tapango, telah ditemukan jenazah bayi yang dibuang oleh orang tua yang tak bertanggung jawab.

Bayi ini awalnya ditemukan oleh MANGING. S (70), pekerjaan Tani, Alamat Dusun Buttu Dakka, Desa Dakka, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, saat itu baru pulang dari sawah. Saat kebelakang rumah tepatnya samping mesjid Nurul Hasanah Buttu Dakka dia melihat sebuah bungkusan.

Bungkusan berupa kantongan karung yang dikerumuni lalat tepatnya ditangga masjid bagian belakang sehingga merasa curiga langsung mendekati bungkusan dan kaget melihat jasad bayi yang sudah tak bernyawa.

Manging pun berinisiatif memanggil DAHLAN (57), untuk memastikan isi bungkusan kemudian memanggil Kadus Buttu Dakka dan melaporkan penemuan jasad bayi trsebut Kepada Kapolsek Tapango IPTU S. SOLEMAN, S.H.

"Langsung dilaporkan Ke Polisi Sektor Tapango Pak, Karena Bayi itu masih ada tali Ari-arinya, dan sebagian darah." Katanya.

Pihak Kepolisian Sektor setempat bersama dengan personil Sektor Tapango, Polres Polman, langsung ke Tempat Kejadian Perkara. Jasad bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Pelitakan untuk dilakukan visum.

Sementara menurut dr. Evi Anriani Lestari, jasad bayi laki-laki tersebut masa kehamilannya 7-8 bulan, panjang Jasad Bayi 3.33 cm, Berat Jasad Bayi 1.2 Kg.

Selesai dilakukan Visum Jasad Bayi langsung diserahkan kepada Kades Dakka AMIR dan dikebumikan di pemakaman umum Desa Dakka, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...