SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

19/04/17

Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin Koordinasikan Pihak
Lapas Sukseskan Gerakan Nusantara Mengaji
Sukseskan Gerakan Nusantara Mengaji di Lapas
Kelas IIB Polman
POLEWALITERKINI.NET – Besok Kamis, 20 April 2017 Program Nusantara Mengaji akan digelar di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIB Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kegiatan ini serentak digelar di seluruh Lapas se Indonesia. Rabu (19/04/2017).

BACA : 286 Napi Lapas Polman Ikut Nusantara Mengaji...! 18 Diantaranya Wanita....

Ketua DPC PKB dan juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Polewali Mandar. Amiruddin, S.H mengatakan, kegiatan ini adalah program DPP PKB, sebelumnya sukses melaksanakan Nusantara Mengaji dengan menghadirkan 1.250 peserta di Kabupaten Polman dengan sasaran para santri di pondok pesantren, Remaja Masjid, Majelis Taklim dan semua yang berpotensi mengaji.

Ini sementara melakukan koordinasi dengan pihak LAPAS Kelas IIB Polewali Mandar, Sulawesi Barat, untuk kegiatan NUSANTARA MENGAJI serentak di RUTAN dan LAPAS seluruh Indonesia pada hari Kamis, 20 April 2017 sekitar pukul 08.30 wita.” Kata Amiruddin S.H saat berkunjung ke Lapas Kelas IIB Polman dua hari lalu.

BACA : DPC PKB POLMAN TINDAK LANJUTI GERAKAN "NUSANTARA MENGAJI"

Keterlibatan warga binaan atau Narapidana dalam Gerakan Nusantara Mengaji secara  bersama bertujuan menguatkan Mental dan Spiritual para saudara dan saudari yang menjalani hukuman agar mereka mereka bisa kuat menghadapi semua permasalahan di dalam Lapas.

Dengan membaca Al Quran dapat mendatangkan ketenangan bagi warga binaan, mengurangi stres dan tekanan dalam menjalani hukumannya.” Kata Ketua DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar. Amiruddin S.H.

Laporan  :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...