SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

26/04/17

Pelaku Beralamat di Tinambung Tertangkap di Majene
Kapolres Majene Kunjungi Langsung Pelaku Yang Dirawat
di RSUD
Pelaku Dan BB Diamankan Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Resort Majene, Sulawesi Barat, lumpuhkan pelaku Narkoba dengan timah panas. Pasalnya, saat penyergapan menabrak polisi dan mencoba mencaut badik miliknya. Rabu (26/04/2017).

Melalui rilis Kabid Humas Polda Sulbar. AKBP Hj. Mashura mengatakan, penyergapan ini. Selasa, 25 April 2017 sekitar pukul 18.15 wita di Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene. 

Telah terjadi penangkapan terhadap seseorang yang diduga melakukan penyalahgunaan dan peredaran narkotika.” Tulis AKBP Hj. Mashura melaui pesan WA.

Polisi Polres Majene dalam penyergapan itu mengamankan WAHYUDI alias YUDI (26), alamat Tinambung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar.

Selain amankan pelaku polisi turut menyita 1 Shacet Shabu, 1 paket ganja, 1 buah kertas papir (lintingan ganja), 1 buah hand phone merk vivo, warna gold, 1 unit sepeda motor merk jupiter z, warna merah, dgn no regeristrasi DC 2560 AA, 1 buah sajam dengan panjang 25 cm, terbuat dri besi putih, dmn pegangan sajam dan sarungnya terbuat dari kayu.

Kronologis kejadian target sementara mengendarai sepeda motor dan telah di ikuti oleh personel Sat Reskrim Narkoba Polres Majene dengan sepeda motor, saat target dipepet polisi menerintahkan target untuk berhenti namun target tetap tancap gas. 

Kondisi itu membuat polisi mengejar target dan langsung memotong di depan sepeda motor pelaku. Meski demikian pelaku terus tancap gas dan menabrak sepeda motor yang digunakan polisi, akibatnya petugas terjatuh dari sepeda motor. 

Pelaku saat menabrak petugas juga ikut terjatuh dari sepeda motor dan langsung berdiri dan lari meninggalkan sepeda motornya, petugas pun mengejar sambil mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 2 kali.

Bersamaan tembakan itu pelaku terjatuh sambil membuang 2 buah kertas/amplop berwarna putih yang diduga berisi narkotika dan pada saat target hendak berdiri kembali petugas melakukan penembakan ke arah kaki kiri dan kanan pelaku.

Meski tertembak pelaku didekati polisi hendak mencabut badik yang diselipkan dipinggang sebelah kirinya, sehingga personil langsung menginjak pahanya sambil memegang tangan kirinya dan mengamankan badik.d

Hingga berita ini diterbitkan pelaku sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum (RSUD) Daerah Kabupaten Majene.(*)

1 komentar:

  1. salah judulnya.... BERUSAHA CABUT BADIK AKHIRNYA DI DOR... perasaan kalau aku baca... ditembak dulu baru cabut badik...
    #saran.. perhatikan ki dulu berita ta... baru buat ki kesimpulan judulnya apa....

    BalasHapus

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...