SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

10/04/17

Korban Meninggal Dunia Dengan Luka Sayatan,
Pelaku Haeruddin
Korban Meninggal Dunia Dengan Luka Sayatan di
Bagian Kepala Belakang
Korban di Puskesmas Pelitakan
Tempat Kejadian Perkara di Pasar Pelitakan Tapango
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Satuan Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait perkelahian yang berujung 1 orang tewas tertebas parang. Senin, 10 April 2017.

Pihak Humas Kepolisian Polewali Mandar, merilis kejadian ini sekitar pukul 09.30 wita bertempat di Pasar Pelitakan, Kelurahan Pelitakan, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, telah terjadi tindak pidana pembunuhan.

Berdasarkan Laporan Polisi No.: LP/ B/ 11/IV/2017/Sek .Pers.Tap tanggal 10 April 2017 korban ASRUL bin ABD. HAMID (32), pekerjaan pedagang, alamat Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, meninggal dunia.

Sementara pelaku HAERUDDIN (40), pekerjaan pedagang, alamat Jalan Elang, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, dalam pemeriksaan polisi.

Menurut rilis pihak Kepolisian, pada saat kejadian pelaku sedang memikul dagangannya kemudian tiba-tiba pelaku HAERUDDIN (40), dipukul oleh korban ASRUL bin ABD. HAMID (32), pada bagian leher dan punggung belakang.

Bahkan sempat terjadi perkelahian, kemudian pelaku mengambil parang panjang miliknya di tempat jualannya lalu menebas korban sebanyak 2 kali pada bagian belakang kepala dan leher sehingga mengakibatkan korban mengalami luka sayatan pada kepala bagian belakang dan bagian leher dibawah telinga.

Atas insiden itu Korban kemudian dibawa oleh warga ke Puskesmas Pelitakan untuk menjalani perawatan, namun akhirnya ASRUL bin ABD. HAMID (32), meninggal dunia. Sementara HAERUDDIN (40), kemudian menuju ke Polsek Tapango untuk menyerahkan diri.

Dugaan sementara motif perkelahian berujung kematian ini karena korban ASRUL bin ABD. HAMID (32), merasa dendam kepada pelaku HAERUDDIN (40), karena pernah ditegur agar korban tidak memukul anak pelaku yang tinggal bersama korban dan mantan istri pelaku.

Saat ini pelaku HAERUDDIN (40), tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Polman untuk menjalani pemeriksaan Sat Reskrim Polres Polman.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...