SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

22/04/17


POLEWALITERKINI.NET – Dalam rangka peringati Hari R.A Kartini, KPM - PM Cabang Wonomulyo, Polman, Sulawesi Barat, gelar kegiatan di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat, 21 April 2017.

Mahasiswa KPM – PM Wonomulyo ini mengajak para pengunjung khususnya perempuan menaburi tanda tangan dan sepakat dalam petisi yang tertulis pada kain putih yang bertuliskan "Stop Kekerasan Terhadap Wanita".

Selain itu dalam selebaran yang dibagikan berisi biografi dan sejarah perjuangan hidup yang dilalui R.A Kartini dalam memajukan perempuan pribumi semasa hidupnya.

Ketua Umum KPM - PM Cabang Wonomulyo, Polman Periode 2016 - 2017 DANARESKI menyampaikan ajakannya kepada seluruh perempuan Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam merayakan hari besar R.A Kartini dan juga berharap kedepannya Lahir Kartini baru diera masa kini.

Teman - teman pengurus cabang wonomulyo menitik beratkan nilai perjuangan emansipasi wanita dalam kesetaraan gender.” Ungkap Danareski.

Sementara itu penanggung jawab pengurus bidang Keperempuan. Siti Munawarah mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program kerja yang tentunya menjadi tanggung jawab selaku pengurus KPM-PM Cabang Wonomulyo.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman pengurus KPM-PM Cabang Wonomulyo yang membantu secara moral dan moril dan elemen masyarakat di Makassar khususnya yang ada di anjungan pantai losari yang telah bekerjasama dalam meyukseskan kegiatan ini.

Laporan  :  Hbl

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...