SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.NET – Kejadian memalukan terjadi dari balik dinding deretan kamar mandi atau Water Closed (WC) sebuah kost di Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Jumat (14/04/2017).

Salah seorang yang diketahui masih pelajar kelas  II di salah satu SMK ternama di Mamuju dengan inisial ALN (17 tahun) melancarkan aksi bejatnya dengan mengintip dan vidiokan wanita yang sedang mandi tanpa busana.

Kajadian itu. Kamis, 13/04/2017 sekira pukul 17.30 wita, wanita penghuni kost yang meminta namanya tidak disebutkan (26 Tahun) masuk ke salah satu ruangan dari empat deretan bangunan WC sekaligus kamar mandi untuk penghuni.

Awalnya korban sebut saja LINCE (26) tAK menyimpan kecurigaan terhadap situasi sekitar kamar mandi, korban bergegas masuk dan mandi seperti biasanya, beberapa saat setelah mandi korbanpun mengenakan handuk dan sarung untuk menutupi tubuhnya.

Situasi tersebut jadi awal aksi bejat pelaku tercium oleh korban yang curiga dengan keberadaan sebuah HP (Handphone) bercamera yang menyorot dirinya di salah satu ventilasi yang juga merupakan ruangan kamar mandi sebelah.

Merasa tak terima dengan keadaan tersebut, korban bergegas keluar dan mengetuk pintu kamar mandi yang bersebelahan dimana kamera berasal dari ruangan itu. Rupanya dari ruangan kamar mandi itu keluarlah ALN (17) tanpa mengenakan busana alias telanjang bulat dan membentak korban : “Apa....apa...,” Katanya seperti dikutip seputarmamuju.com. Jumat, 14 April 2017.

Kenapa...kenapa...???,” lanjut ALN (17), Lalu mendekati seolah melawan. Keributan ini memicu penghuni kamar lain dan menyaksikan kejadian itu dan mengatakan,"kurang ajarnya ini cowok eee." Ungkap penghuni kamar kost yang tempatnya berhadapan dengan deretan kamar mandi yang merupakan TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Bahkan korban sebut saja LINCE (26 TAHUN) beberapa kali berteriak menyuruh pelaku ALN (17), menutupi kemaluannya. "He kurang ajar pake itu celanamu, jangammi mupamer itu anumu."

Korban kemudian lari ke kamar kost sambil menangis, suasana itu kontan mengundang sejumlah warga dan penghuni kost laki-laki, kemudian menggiring pelaku ke Kepolisian Sektor (POLSEK) Urban Mamuju untuk keperluan penyidikan.(*)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...