SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

27/04/17


POLEWALITERKINI.NET - Pilgub Sulbar 2017 telah memasukan finalisasi tahapan. MK yang telah memastikan berakhirnya sengketa Pilkada dengan membacakan putusan penolakan secara keseluruhan gugatan Paslon 1 SDK-Kalma.

BACAGugatan SDK-KALMA Ditolak MK...! PH : Proses PHP Pilgub Sulbar Final.... 

Ketua tim relawan ABM-Enny, Ian Rusali Masdar, menyebut proses Pilgub Sulbar segera memasuki tahapan penutup.

"Secara de facto ABM-Enny telah dinyatakan sebagai pemenang oleh MK dengan putusan menolak gugatan Paslon 1. Insyaallah hari ini (27/4), KPU akan mengesahkan ABM-Enny sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih secara de jure. Setelah itu pelantikan yang dijadwalkan sekitar bulan akhir Mei mendatang." Sebut Ian.

BACABACA : Pasca MK Menolak Gugatan Pemohon...! Tak Disangka ABM Menyambut Seperti ini! Baca Yuk...    

Ian mengaku akan segera melakukan konsolidasi untuk merajut kembali hal-hal yang sempat mengganjal sepanjang tahapan Pilgub lalu.

"Kita secepatnya akan mendesain program konsolidasi integral dan utuh. Banyak hal yang membatasi selama proses Pilgub, saatnya kita merajut kembali utas komunikasi yang terputus. Kita ingin supaya kemenangan ABM-Enny, adalah kemenangan integral masyarakat Sulbar." Ujar Legislator muda Gerindra DPRD Polman.

Ketua Tidar Gerindra Sulbar tersebut juga mengapresiasi kubu Paslon 1 yang telah legowo dengan putusan MK dan menerima kemenangan ABM-Enny.

"Kami mengapresiasi ucapan selamat Paslon 1 kepada ABM-Enny sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Ini langkah konstruktif bagi pemerintahan ABM-Enny untuk bisa segera fokus bekerja membangun Sulbar di periode 2017-2022." Pungkas Ian.

Laporan  :  Mns

Editor      :  SKR


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...